Jasa perawatan kolam di pulomas jakarta

Jasa perawatan kolam di pulomas jakarta disediakan oleh prama Pool Expert dengan bahan bahan chemical yang berkualitas yang ramah lingkungan. Kami memakai bahan bahan import sehingga tidak pedih dimata. 

Tenaga kerja kami telah terbiasa mengurus kolam renang berskala besar. Seperti hotel dan apartemen tentunya dalam perawatan kolam pribadi menjadi tidak ada masalah berarti. Sebagai pedoman kami dalam bekerja kami mempunyai standar operasional baku Atau SOP. Juga dilengkapi dengan knowladge keamanan yang untuk safety kolam renang MSDS.

Baca Juga Kolam renang Minimalis

Menghemat biaya listrik kolam renang

Jasa perawatan kolam renang murah jakarta telah melayani jasa perawatan kolam renang selama 15 tahun lebih. Dan tetap dipercaya warga jakarta dalam perawatan kolam renang sampai saat ini. Exsistensi kami tetap bisa bertahan karena komitmen kami untuk memberikan jasa pelayanan secara berkesinambungan dan terintegrasi. Kami bisa membuktikannya dengan daftar clent list kami dan poto poto hasil kerja di Instagram.



Untuk harga perawatan kolam renang di tentukan dari ukuran kolam renang. Biasa nya standar kolam renang perumahan adalah 4 x 8 M Harga mulai dari Rp. 700.000,- dan ketika survey kami akan memberikan ketetapan harga nya sesuai dengan besar atau kubikasi air kolam. Hal ini kami berlakukan karena semakin besar ukuran kolam renang tentunya akan memakai bahan chemical yang banyak. Dan layanan jasa dan layanan jasa kami sudah termasuk biaya chemical. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi costumer service kami di No, Telp dan WA 0812 93 6565 44.


Komentar